Tukang Ojek dan Hantu Jl. Keputih

 

Sebenarnya saya tidak ingin menulis ini ,tetapi mau gimana lagi.

Seperti kita semua tahu bahwah sekarang ojek online berbasis aplikasi entah itu gojek grab,uber atau yang lainnya. telah banyak bertebaran di seluruh kota kota  di Indonesia.

Banyak dari kita yang mengunakan jasa ini , termasuk saya , satu hari lalu mengunakan jasa ojek online ini, saya menanya kan berbagai pertanyaan  kepada si tukang ojek . dan di sana dia mempunyai suatu cerita unik. cerita yang menarik di banding yang lainnya.

Ketika itu saya bertanya” mas pernah ada kejadian aneh gak pas mas nya lagi ngojek” dan si mas tukang ojek itu menjawab “pernah si mas , mau percaya atau gak juga gak papa”. Sahut mas ojek sampil memberi isarat dengan tangannya.

“tidak apa apa mas ,aku maudengan” ucapku . lumayan untuk mengisi waktu luang di jalan.

Si mas tukang ojek cerita kalu di menggeluti perofesi ojek ini telah 1 tahun dan dia tidak pernah mendapati hal-hal aneh ,tapi ketika di suatu malam si mas ojek ini mendapat orderan untuk menjemput penumpang di suatu jembatan di Surabaya. Tanpa pikir panjang si mas ojek langsung tancap gas untuk menjempun sang penumpang.

Setelah beberapa jam perjalanan tibalah mas ojek di tempat penumpang tersebut penumpang itu sedang berdiri diam di pinggir jembatan.

“mbak nya rambutnya panjang mas pakek gaun , saya lihat mbaknya dari kepala sampai kaki,” ucap mas ojek menyebut kan rincian si penumpang

Aku sebenanya ingin bertangnya tetang kaki penumpang tersebut ,tetapi langsung dijawab oleh mas ojek.

“saya lihat kakinya nyetuh tanah mas, ya saya gak merasa takut, terus saya kasih helm dan si mbaknya duduk di belakang tapi kok helmnya gak di kepakek”

Ucap si mas ojek heran, dan dia bertannya kepada si mbak itu , perihan rute tujuan yang aneh.

“saya Tanya mas mbak apa ini bener , alamatnya jl. Keputih, dan si mbak nya jawab iya, tapi saya heran mas buat apa malam-malam ke kuburan”

Setelah mengkon firmasi rute mas ojek langsung berangkat menuju tempat tujuan, mas ojek menemukan suatu kejanggalan , kepada penumpangnya.

“ aneh ,banget mas mbak nya diem terus , sudah kuajak bicara tetap diam , lalu setelah sampai di tujuan tepat pas saya berada di pintu makan keputih  malah aneh lagi sekaligus merinding mas.”

“ aneh kenapa mas”

“Itu lo, saya kan maksudnya mau minta ongkos ke si embak, eh kok si mbak nya  malah gak ada, dan dari situ saya langsung tancap gas mas gak urus yang penting kabur dari situ. Apes bener ketemu gituan.”

Setelah mendengar cerita itu antaran gak percaya dan pecaya , tapi memang cerita ginian pasti akan kalian temukan di berbagai blogger atau situs berita tentang ojek yang dapat orderan gaib.

Setelah selesai dan sampai tujuan saya bermaksud mau ngasih ongkos kirim ke mas nya tapi masnya msih aja melanjut kan nya ceritanya .

“ aneh nya lagi pas saya dan kabur begitu jauh , saya lupa helemnya masih di sana, saya cek eh, helm nya udah nyatol di setir sepedah.

 

Posting Komentar

0 Komentar