Gofood dan orang yang sudah meninggal

 

     Driver Gofood dan orang yang sudah meninggal

 

Cerita ini saya dapat dari seorang driver ojek online yang namanya tidak mau di sebutin, di sudah lama bekerja sebagai driver ojek dan cerita ini hampir sama dengan driver ojek online yang pernah aku ceritakan dulu. Namun ini berbeda.

Cerita yang akan aku cerita kan sekarang tidak menggandung penampakan pocong atau mbak-mbak kunti yang nebeng mas-mas ojek di tepi jalan , cerita ini sangat berbeda, saya ketika mendengar cerita ini malah merasa sedih sekaligus aneh.

Suatu hari ada seorang deriver ojek yang tidak mau di sebutkan namanya kita sebut saja mas heri, dia sudah berprofesi sebagai tukang ojek online sangat lama sepesialis antar makanan.

Suatu hari  Mas Heri mendapat orderan utuk membeli makanan dari klien bernama sebut saja Siti biar enak . Mbak siti ini memesan makanan satu porsi paha ayam dari macdonald seharga 35.000.

Setelah melihat apa yang pelanggannya pesan si Mas Heri, langsung menuju MCD terdekat utuk memesan menu tersebut. Dan setelah selesai membeli mas Heri segera menuju rumah dari Mbk siti.

Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit ahirnya smpai di sebuah komplek perumahan tempat si pemesan berada. setelah mengikuti aplikasi ojek nya, Mas Heri ahirnya menemukan alamat rumah si Mbak siti tersebut , lalu di ketuk lah pintu rumahnya.

Tok,tok,tok

Seseorang lalu membuka pintu itu.

“iya, ada apa Mas?.”

Seorang wanita yang umurnya sudah 40 tahun ,telihat dari kerutan di wajahnya yang telah menunjuk kan kalau dia telah berkepala 4.

Tanpa pikir panjang Mas Heri langsung menyerahkan bukusan makanan yangtelah di pesan itu.

“dengan ibunya siti ya, ini saya mau menyerahkan makanan yang telah di pesan oleh yang bernama siti. Benar ini rumahnya siti.”

Setelah menyerahkan pesanan tersebut sambil menjelaskan total tali penjelasan tersebut. Si ibu menjadi binggung dengan apa yang di katakan Mas heri. Ahirnya bertanya.

“maaf mas di sini saya tidak pesan makanan. Dan nama yang ada sebut tadi telah meninggal 3 tahun . lalu namanya siti dia anak saya sang sudah meninggal.”.

Setelah mendengar perkataan ibu itu ,sontak mas Heri pun terkejut.

Bagaimana munkin orang yang sudah meninggal bias memesan makanan.

Itulah sekelumit cerita dan misteri yang saya dengar dari para driver ojek online.

Entah itu Real atau tidak.

Posting Komentar

0 Komentar