Channel masak JunsKitchen. Dengan 5,02jt penggikut di youtube

 

.


Halo para Reader bilqolam, kembali lagi dengan saya,(natsun) kali ini saya akan menceritakan cannel youtube yang tak jauh berbeda dari cannel youtube kiti saurus yang pernah saya bahas di tulisan pertama saya. Yang bernama Junskitchen.

Cannel dari junskitchen sendiri mengambil tema memasak, eit, tapi ada yang unik lo dari cannel nya . biasanya kita kalau melihat cannel video memasak yang banyak bertebaran di youtoube kita akan sedikit merasa sedikit bosan dengan aksi sang sef yang gitu gitu aja. Memotong bahan makanan menjelaskan kepada penonton tip-tipnya . dan terkadang banyak penonton yang merasa sedikit bosan dengan cannel masak yang gitu gitu aja. Di sini saya merekomendasikan cannel ini.

Ada apa dengan cannel Junskitchen, karena disini kita akan di temani oleh 2 ekor kucing yang akan menjadi penonoton sang tuannya yang sekaligus si sef, juga kita akan di suguhkan oleh tingkah lucu dari salah satu kucing. Yang akan kita lihat di beberapa video di dalam cannel nya.

Juga kita akan ditemani oleh sang sef yang biasa di panggil Jun, yang berasal dari Nagoya Aichi jepang, yang mempunya paras yang begitu tampan sampai saya dan teman saya  sampai kalah tampannya, lo.

Di setiap  awal videonya di youtoube si Sef Jun selalu mengajak penontonnya untuk melihatnya memetik buah dan sayur yang di budidaya sendiri alias organic, karena si Jun ingin membuat penonton sadar bahwa buah dan sayur yang baik adalah yang dari organik dan kalau pun di masak akan merberikan rasa masakan yang berbeda  lagi menyehat kan.

Terkadang juga si Jun membuat beberapa video velog tentang kesehariannya. Entah itu. Vlog tetang dirinya bermain tentang kucing atau vlog ketika dia membuat kerajinan tanggan untuk istrinya .

Apa kalian tahu walaupun si jun berasal dari jepang , dia menikah dengan orang asli amerika lo.



Dia bernama Rachel Yoshizuki . istri dari si jun dan di balik munculnya cannel dari  Junskitchen. Sang istri selalu menyemangati jun dengan apa yang sedang dia kerjakan. Sang istri juga punya cannel youtoube sendiri lo ,kalau mau mampir silahkan yang bernama, Rachel and Jun.

Itu saja yang bias saya bahas dari cannel Junskitchen, nantikan berbagai pembahasan yang akan saya bahas entah itu flm , channel youtube Dll, terserah saya pokoknya, nantikan di bilqolam. Sampai jumpa.


Posting Komentar

0 Komentar