Angin Lewat

Pada penghujung tahun, suasana tidak seperti biasanya yang orang-orang di sibukkan dengan mempersiapkan berbagai macam alat untuk menyambutnya.

Suasana terlihat seperti hari-hari biasa, dan kegiatan orang-orang sekitar pun juga seperti biasa yang tidak menandakan akan adanya penghujung tahun.

Yang ada, pada penghujung tahun kali ini adalah persiapan yang dilakukan oleh para petugas yang mengamankan warga supaya tetap di dalam rumah bersama keluarga di musim pandemi. 

Kegiatan yang biasanya dilakukan orang-orang pada penghujung tahun adalah mempersiapkan segala sesuatu, seperti terompet atau segala macam yang menimbulkan suara meriah, dan juga petasan.

Suara kemeriahan itu tujuannya untuk menyambut tahun berikutnya yang akan datang, yang juga di barengi dengan kilapan cahaya yang indah dari petasan kembang api. 

Terakhir terdengar kemeriahan seperti itu pada penghujung tahun lalu, yang juga di dukung oleh suasana dingin karena kesertaan hujan yang tak absen dalam menyambut tahun baru. 

Ternyata yang tak absen dari penghujung tahun kali ini ialah suasana hujan yang dingin, beserta para petugas yang mengamankan warga setempat, supaya menikmati tahun baru di rumah bersama keluarga di musim pandemi. 

Tidak hanya suasana hujan saja, tetapi juga hembusan angin yang terkadang datangnya tanpa di undang, yang sering membuat jari jemari hingga tubuh kedinginan.

Angin dingin yang datang merasuk dalam tubuh membuat badan terasa tidak nyaman, sampai-sampai angin itu membuat perut mulas hingga peringatan untuk ke WC pun terdengar dan sesekali juga tercium.

Angin tetaplah angin, ia tak terlihat tetapi semua yang memiliki indra perasa akan merasakan kehadirannya, hingga angin penghujung tahun kali ini ikut memeriahkan tubuh dengan cara melewatinya. 

 

Posting Komentar

0 Komentar