Leadership


Menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah,sangat di butuhkan jiwa leadership yang kuat. Mengemban suatu amanah yang berat untuk disetirnya sehingga mendapatkan suatu hal yang ingin di capai nya. Tidaklah mudah dalam prosesnya, penentangan dari bawahan tentunya akan ada.

Lika liku dalam memimpin menjadi hal yang luar biasa , pengalaman masa demi masa akan menjadikanmu semakin kukuh untuk melanjutkan misimu. Hal yang sulit menjadi pemimpin adalah memberi teladan kepada bawahanmu untuk melakukan apa yang sudah di tetapkan.

Kerja sama tim sangat diperlukan untuk tercapainya hal yang ditujunya , loyalitas tanpa batas dibutuhkan untuk menjaga stabilitas kepemimpinan. Semua akan saling berkesinambungan jika masing-masing pribadi memiliki rasa tanggung jawab pada tugasnya masing-masing.

Dengan mengerti posisi dan hak kewajiban satu sama lain maka akan berjalan dengan harmoni tanpa adanya rasa ingin menjatuhkan dan memberontak ketika apa yang sudah di tugaskannya telah di mintai pertanggung jawaban oleh pemimpin tersebut.

Perilaku seorang pemimpin akan selalu di awasi dan biasanya akan di tunggu kesalahannya untuk di jatuhkan. Ini sudah menjadi kebiasaan yang mashur di negri ini . Dengan dalih tidak cocok dengan apa yang sudah di tugaskannya , maka mencari celah untuk memberontaknya.

Jika belum pernah menjadi pemimpin.maka, jangan mencari kesalahannya karena memimpin bukanlah hal yang mudah untuk dilakukannya .

Posting Komentar

0 Komentar