Teringat Bersamamu



Berpisah denganmu selalu bukan perkara yang mudah bagiku. Sama sekali tidak mudah. 

Kau telah menjadi candu bagiku. Sulit rasanya jika tak menghabiskan waktu denganmu, barang satu hari saja. Rindu, rindu, terus rindu. 

Kita telah menghabiskan banyak waktu bersama,tertawa,menangis,haru,dan masih banyak yang lain. Itu dulu.

Namun kebersamaan itu hanya beberapa waktu saja. Ketika awal tahun 2016 kau masih sekolah sma kau  teringat ikut ngaji dengan orangtuamu. Disitulah awalku melihatmu kau betapa sreggnya dihatiku sampai aku bertanya-tanya orang.

Padahal yang ku tanya itu adalah ayahmu. Malah ayahmu senang ketika aku mau ingin mengenalmu lebih dalam. Tak disangka setiap seminggu sekali kau kesini akhirnya kita akrab dankau mau menerimaku.

Waktu terus berjalan hingga kegiatan diluarpun (rekreasi) mau diadakan. Ternyata aku tidak boleh ikut. Lalu kau kecewa dengan pernyataan itu hingga kau berdoa agar aku ikut itu.

Tak disangka waktu kurang seminggu akhirnya utusan untuk ikut itu ada. Akhirnya aku pun ikut dalam rekreasi itu. kau senang aku pun senang, Alhamdulillah..

Waktu rekreasi pun tiba disitu awalku jalan bersamamu melewati sebuah hutan-hutan, ,menyusuri sungai dan sempat kau minta bergandengan denganku ketika kau mau terpeleset. Lalu ketika mau pulang kau memintaku untuk foto bersama.

Setelah itu hubungan kita hanya lewat hp sampai masalah-masalah itu yang mengakibatkan kita berpisah dimulai dari fitnah’’ kecil,gojlokan,kendala dengan belajarku, dan banyak sekali sehingga kau juga jarang sekali kesini.

Namun kau tetap sayang denganku walaupun sering kita mencari waktu untuk berdua. ntah dimana bisanya. waktu semakin cepat, akhirnya kau memutuskan untuk kuliah diluar pulau sana disitu kau mulai melupakanku. Aku pun biasa saja hanya berdoa kepada yang maha kuasa kalau jodoh yang takdirnya kalau tidak yha gpp.

Kau perempuan yang indah dan banyak teman-temanmu yang melirikmu hingga kau jarang komunikasi denganku disamping iti aku tak punya alat komunikasi itu.

Dan kini waktuku sudah berumur. Aku rindu kamu hingga ingin me....dengan mu. Tapi kini kita sudah tidak seperti dulu lagi, walaupun ortumu merestuimu.aku tanya padamu apa salahku...??? dan entah apa yang merasukimu...???

Posting Komentar

1 Komentar