Teringat Bersamamu 2

Akhir-akhir ini aku merasa resah setiap kali ada omongan sido to ra mbek iku! emang  ada apa maksudnya mereka bertanya seperti itu . aku enggak tau mengapa  orang-orang menanyaiku seperti itu . lantas hubungan apa mereka bertanya-tanya  itu .

Sang guru sempat bialng kepadaku untung kowe li selamet ! aku juga tidak bertanya dengan pernyataan itu. beberapa hari kemudian ketika pas ketemu beliau juga sama bilang gitu kepadaku. Dan ada salah satu teman yang ketawa  pas itu. mungkin dia tau apa yang dimaksud sang guru itu. aku juga belum tahu.

Malam pun tiba, istiqomah solat lail kelihatan dan teringat kembali dengamu . tapi perasaanku tambah semakin tidak enak denganmu. Biasanya saja kalu ingat kamu aku tambah semanggat  dan bergairah dalam hidupku. Walau kita jarang ketemu maupun komunikasi.

Di awal tahun ini sungguh banyak sindiran, omongan ,masalah dan saran bagiku. Disamping masalah keluarga yang sibuk dengan bisnis, nyaur utang dan biaya pembayaran kuliah adek’’ku.  Aku hanya pasrah pada Alloh swt dan menerima takdir ini.

Tiba-tiba kabar tidak sedap menghampiriku ketika orang tuamu mengabariku gini-gitu tentangmu  bahwa kamu sudah dimiliki orang lain. Aku sih biasa saja dengan tegar  mendengarkan penjelasan orangtuamu. Malah orangtuamu justru  menanggis menyesal campur sedih sekali dengan nasibmu. sehingga aku menenangkan dan menghiburnya.

Aku tak heran dengan masalah yang menghadapimu hingga kau malu menemuiku. Karna kamu malu dengan omonganmu sendiri yang sudah melanggar kesepakatan itu.  kini kau sudah menempuh hidup baru semoga kau tenang dengan suami dan anak-anakmu kelak nanti.

Itu semua emang pangalaman yang cukup indah bagiku ketika hidup di dunia pesantren ini. emang beda dengan pesantrenku dulu yang mudah sekali  untuk berpacaran itu dengan ini. aku sadar bahwa dawuh sang guru bahwa urip iku mung guyonan lapo kok digawe serius, hehehe...

Semoga Alloh mendapatkanku  yang lebih  berakhlak baik darimu  dan seperti  macan kutilang. Dan  ditahun ini aku memohon agar apa yang ku ingin engkau kabukan Ya Robb.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. #poker #bandar poker #aduqiu #bandar aduqiu #domino99 #bandar66 #capsasusun #sakong #perangbakarat #senikartu
    Hubungi Contact Kami Untuk Informasi Lebih Lanjut :

    Contact Person Us (SENIKARTU) :
    Link : http://poker-pool.com
    Whatsapp : +62-878-6838-0840

    BalasHapus