Amal Sedikit Pahala Sebukit


Setelah melaksanakan sholat magrib yang di imami langsung oleh Abuya Siddi Miftahul Luthfi Muhammad, para santri menunggu kedatangan sang Ustad Syu’eb yang mengajar kitab Safiynatul Qodiriyah.


Kali ini Ustad Syu’eb meneranggkan yang menukil dari beliau Al-Yafi’e dari kitab Maknun Al-jawahir, bahwasanya ketika seorang pada pagi harinya membaca Bismillahirrohmannirrihim wa la hauwla walaquwwata illa billah hilaliyyil adzim (10x), maka dia akan terlepas dari semua dosa-dosa seperti seorang bayi yang baru lahir dari rahim ibunya dan alloh akan menutup 72 pintu marabahaya darinya, pintu paling ringan adalah timbulnya penyakit Belang dan Kusta.

Alloh juga akan mengutus 70 ribu malaikat untuk membacakan istighfar, memohonkan ampunan untuk seorang hamba tersebut sampai malam tiba, Bahkan pahalanya lebih besar dari mengerjakan ibadah haji dan umrah 70 kali yang berulang-ulang setelah wajib haji.

Alloh swt memberikan kemurah kepada hambaNya yang beriman, contoh amal sedikit pahala seapartemen bahkan bisa lebih seperti ini, membuat tambah bersemanggat dalam beribada kepadaNya.

tapi kalu seorang hambah bisa mengamalkan konsep Lila dan Bilah dalam beribada kepadaNya itu lebih baik

Posting Komentar

0 Komentar